Berdiri ku disini hanya untukmu
Dan yakinkan ku untuk memilihmu
Dalam hati kecilku inginkan kamu
Berharap untuk dapat bersamamu
Aku kan ada untuk dirimu
Dan selalu tuk mu
Terlukis indah raut
Wajahmu dalam benakku
Berikan ku cinta terindah
Yang hanya untukmu…
Tertulis indah puisi cinta
Dalam hatiku
Dan aku yakin kau memang
Pilihan hatiku
Dalam hati kecilku inginkan kamu
Berharap untuk dapat bersamamu





Berdiri ku disini hanya untukmu
Dan yakinkan ku untuk memilihmu
Dalam hati kecilku inginkan kamu
Berharap untuk dapat bersamamu
Aku kan ada untuk dirimu
Dan selalu tuk mu
Terlukis indah raut
Wajahmu dalam benakku
Berikan ku cinta terindah
Yang hanya untukmu…
Tertulis indah puisi cinta
Dalam hatiku
Dan aku yakin kau memang
Pilihan hatiku
Dalam hati kecilku inginkan kamu
Berharap untuk dapat bersamamu

Marquee





Jumat, 19 November 2010

Kerinduan dan Penantian

| |

Malam bertabur bintang
Bulan dan bintang yang bersinar
Menambahkan indahnya malam ini
Namun hanya sekejap aku melihatnya
Bulan dan bintang itu telah pergi
Malampun tak indah
Hitam dan kelam seperti hatiku
Gundah dan resah teman dalam keseharianku...
Rinduku pada seorang kekasih
kini tak terbendung lagi
Apalah daya hanya kerinduan dan penantian
Yang bisa aku perbuat....
I MISS YOU SAYANG,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Aku yang disini yang selalu menantimu,
Menantikan kehadiran dirimu
untuk mengukir kisah kita yang indah
Kau segalanya dalam hidupku kau takkan pernah terganti
Dihati ini hanya kau yang selalu kunanti
Menantimu slalu menantimu
takkan pernah aku lelah
karna aku yakin kau lah pilihan hatiku
sayang,,,,,*G*



                                                 

4 komentar:

go-top
Tyas Genesis mengatakan...

puisi gue sndri loh *G*,,muach

Cik Ruby Atia CoMot mengatakan...

best giler ..like it..

nchup's world :* mengatakan...

aku mau jadi temenmu doonk di blogger.. ^^

Tyas Genesis mengatakan...

@chenta thx ya....
@nchup's....ok sip salam kenal yah

Posting Komentar

 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Con imágenes de: Scrappingmar©
This template is brought to you by : allblogtools.com

 
top