Berdiri ku disini hanya untukmu
Dan yakinkan ku untuk memilihmu
Dalam hati kecilku inginkan kamu
Berharap untuk dapat bersamamu
Aku kan ada untuk dirimu
Dan selalu tuk mu
Terlukis indah raut
Wajahmu dalam benakku
Berikan ku cinta terindah
Yang hanya untukmu…
Tertulis indah puisi cinta
Dalam hatiku
Dan aku yakin kau memang
Pilihan hatiku
Dalam hati kecilku inginkan kamu
Berharap untuk dapat bersamamu





Berdiri ku disini hanya untukmu
Dan yakinkan ku untuk memilihmu
Dalam hati kecilku inginkan kamu
Berharap untuk dapat bersamamu
Aku kan ada untuk dirimu
Dan selalu tuk mu
Terlukis indah raut
Wajahmu dalam benakku
Berikan ku cinta terindah
Yang hanya untukmu…
Tertulis indah puisi cinta
Dalam hatiku
Dan aku yakin kau memang
Pilihan hatiku
Dalam hati kecilku inginkan kamu
Berharap untuk dapat bersamamu

Marquee





Kamis, 18 November 2010

Cinta Itu Tak Memandang Apapun

| |

Aku gak nyangka banget bisa ketemu sama si dia,awal pertama ketemu aku agak sedikit malu sama Si dia,eh si dia ngajakin aku ngobrol ngbrol bagi aku dia adalah sosok pria yang dewasa apa adanya.
Trus si dia ngajarin aku main gitar tap aku diajarin tapi gak bisa bisa,trus si dia nyanyiin lgunya glen Fredly buat aku ''terserah'',,,si dia slalu menatap aku dengan penuh harapan,,,,,



Beberapa hari kemudian dia ngajakin aku jalan karna aku ditempat kerja kelihatan suntuk banget,,
kemudian hp aku bunyi:
si dia:''ntar jalan2 yuk kamu klhtan suntuk bnget''
si dia sms kaya gitu sama aku,,,hehehe,tapi aku cari cari alasan sama dia dan waktu itu pas cuacanya hujan lebat,,aku bilang:''huajn d'luar,kpan2 ajah yah''
si dia:''kan ada mantel hehehehehe''
Dan aku gak bisa cari cari alasan lagi,trus dia nungguin aku didepan,,akhirnya kita jadi jalan.
Waktu itu aku merasa nyaman ,perasaan aku damai saat berada didekatnya,dan romantis banget dengan rintikan hujan yang turun begitu deras,kemudian kita sampai dipantai kemudian kita duduk,suasanya begitu indah,hawanya begitu dingin,kemudian dia cerita cerita tentang masalalunya sama aku,akupun begitu,,kemudian hujan semakin deras aku kedinginan banget kemudian dia memegang erat tangan aku,aku merasa nyaman saat berada didekatnya,dia lembut penuh perhatian,penuh kasih sayang,dia pria idaman aku,,,
kemudian kita pulang dan menunggu waktu berbuka puasa,dia ngajak makan,,aku masih inget dia pesen ayam penyet dan minuman favoritnya es buah sirsak,kemudian kita makan bareng dirumah makan lesehan,aku kan minum es alpukat trus aku nyuruh dia nyobain,aku juga disuruh nyobain es sirsaknya dia,,''so sweet'',,,,trus kita udah slesei makan kemudian kita duduk sejenak kemudian dia crita tentang masa lalu dia,dia pegang tangan aku,sesaat kemudian dia bilang sama aku''kaka boleh gak suka sama ade'',,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,??????????????????????
saat itu aku bener-bener kaget dan gak menyangka,,,,aku hanya menjawab''apa gak salah??,,kalo itu sih hak kaka suka sama siapa'',,trus si dia bilang aku suka sama kamu,tetapi aku belum menjawabnya,trus aku bilang apa aku pantes ka,apa kaka gak slah suka sama aku,?
kemudian akhirnya kita pulang diluar masih hujan lebat kita boncengan naik motor pake mantel dia pegangin tangan aku terus,,aku benar-benar merasa nyaman saat berada didekatnya,,,,,
akhirnya aku sampai ditempat kerja aku,semaleman aku gak bisa tidur aku terbayang-bayang dia trus,,,dya slalu nemenin aku d'saat aku lagi kerja,kemudian aku menjawab pertanyaan dia yang kemaren trus aku bilang ''iya akau mau jadi pacar kamu''........dia langsung peluka aku cium kening aku,,saat itu aku merasa bahagia banget,,,,nantikan kisah selanjutnya,,hehehehe,,,by














1 komentar:

go-top
Tyas Genesis mengatakan...

pgen dia yg trakhir

Posting Komentar

 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Con imágenes de: Scrappingmar©
This template is brought to you by : allblogtools.com

 
top