Berdiri ku disini hanya untukmu
Dan yakinkan ku untuk memilihmu
Dalam hati kecilku inginkan kamu
Berharap untuk dapat bersamamu
Aku kan ada untuk dirimu
Dan selalu tuk mu
Terlukis indah raut
Wajahmu dalam benakku
Berikan ku cinta terindah
Yang hanya untukmu…
Tertulis indah puisi cinta
Dalam hatiku
Dan aku yakin kau memang
Pilihan hatiku
Dalam hati kecilku inginkan kamu
Berharap untuk dapat bersamamu





Berdiri ku disini hanya untukmu
Dan yakinkan ku untuk memilihmu
Dalam hati kecilku inginkan kamu
Berharap untuk dapat bersamamu
Aku kan ada untuk dirimu
Dan selalu tuk mu
Terlukis indah raut
Wajahmu dalam benakku
Berikan ku cinta terindah
Yang hanya untukmu…
Tertulis indah puisi cinta
Dalam hatiku
Dan aku yakin kau memang
Pilihan hatiku
Dalam hati kecilku inginkan kamu
Berharap untuk dapat bersamamu

Marquee





Minggu, 21 November 2010

Apa Yang Terjadi Pada Dirimu

| |

Beberapa hari ini kulihat kau tampak berbeda,sikapmu berubah dengan aku entah hanya karena perasaan aku saja aku tak tahu itu,tapi kamu memang berubah kamu berbeda tidak seperti dulu apa kamu berubah karna kesalahan aku atau ,,,????
Aku gak mau berfikir negative dulu tentang dirimu karna aku selalu percaya terhadap dirimu tapi entah kenapa aku mulai meragu dengan dirimu karena sikapmu yang sedikit berubah,tapi aku gak mau kehilangan kamu aku sayang banget sama kamu gak ada yang bisa menggantikan dirimu dihatiku bagiku kaulah segalanya bagi hidupku,tapi yang aku pertanyakan sekarang kenapa sikapmu berubah,apa yang salah dari diriku,diriku ya begini apa adanya mungkin aku tidak seperti cewe-cewe jaman sekarang aku cupu gak gaul,tapi aku selalu apa adanya ya beginilah aku,aku yang selalu menantimu disini mengharapkan kehadiranmu,aku selalu setia disini dan tak pernah ada sedikitpun niat untuk berpaling menghianati kamu,karna aku sayang banget sama kamu semoga kamu tahu itu aku serahkan segalanya untuk kamu,kucurahkan kuberikan semua kasih sayang,perhatian,dan semuanya untuk kamu,Tapi hati ini seakan tersayat pedang yang sangat tajam saat sikapmu kini telah berubah.
Aku merasa perhatianmu semakin berkurang atau karna kamu sibuk atau rasa sayang kamu udah berkurang semoga ajah itu cuma firasat aku saja,semoga kau akan selalu sayang sama aku dan menyayangi aku dengan setulus hati kamu karna aku benar-benar sayang sama kamu.
Aku memang bener-bener sayang banget sama kamu gak tau kenapa aku sayang banget sama kamu,aku takut banget kehilangan kamu,aku takut kamu ninggalin aku,mungkin aku gak pantes jadi pendamping hidup kamu,tapi aku akan selalu berusaha menjadi apa yang kamu inginkan karna aku ingin menjadi yang terbaik buat kamu.
Aku gak mau mengecewakan kamu aku akan selalu jaga kepercayaan kamu,tak ada sedikitpun niat berpaling dari dirimu karna aku yakin kau memanglah pilihan hatiku.
Andai kau tau setiap malam tak ada hentinya aku memikirkanmu,disetiap mimpiku bayanganmu selalu datang kau selalu hadir dalam setiap mimpiku,tak ada lelahnya aku memikirkan dirimu,aku kan ada untuk dirimu dan bertahan untukmu.
Indahnya saat pertama kita bertemu aku tidak bisa melupakan kenangan-kenangan indah kita dulu,kita hujan-hujanan bareng,saat kamu peluk aku,gandeng tangan aku,cium kening aku,aku senang banget waktu itu aku benar-benar bahagia banget,aku selalu teringat raut wajahmu,karna wajahmu terukir indah dihati aku.
Cinta yang tumbuh terlalu dalam
Tak sanggup ku genggam
Terkadang sering ku merisaukan
sikaapmu padaku
Karena  ingin ku memilikimu selmanya
Aku engga mau khilangan dirimu
pastiku sedih
Dan ku engga mau
kalo nanti akhirnya
kamu berniat tinggalkan
Diriku
bolehkah ku memohon padamu
yakinkan htiku
Karna ku ingin mmilikimu selmanya
Aku gak mau kehilangn dirimu pasti ku sedih
Dan ku gak mau
kamu jadikan aku hanya sekedar
kekasih sementara kamu,aku ingin selamnaya bersamamu.
Dari dirimu aku menemukan,yang mencintaiku,yang menyayangiku,
Bila kamu sudah tak lagi denganku,aku tak tahu apa tuk jalani hidupku
Mengertikah kau siang malamku,dan tangis tawaku,kau segalanya bagi hidupku,tatap mataku pandang aku lihat aku ,aku tak bisa hidup dan melangkah dengan pasti tanpa kehadiran dirimu
Tapi dirimu begitu berarti,kaulah nafasku engkaulah segalnya bagi hidupku.

Yang kutau sampai hari ini dan untuk selamnya aku sangat menyayangimu selamnya sayang
‘’I LOVE YOU FOREVER SAYANG’’          *G*



0 komentar:

go-top

Posting Komentar

 
 

Diseñado por: Compartidísimo
Con imágenes de: Scrappingmar©
This template is brought to you by : allblogtools.com

 
top